Pasar Minggu Di Kawasan Terminal Ketapanrame Trawas


Tepatnya berada di desa ketapanrame Kec Trawas Kab Mojokerto Jawa Timur Indonesia , ada
 pasar khusus untuk pedagang , disini semua pedagang di bebaskan untuk memilih tempat mereka menggelar dagangannya , Tepatnya di kawasan jalan raya Terminal Ketapanrame Trawas , Khusus untuk hari minggu dari pukul 06.00 -09.00 WIB , jalan raya trawas di tutup aksesnya untuk berlangsungnya pasar Minggu desa Ketapanrame Trawas , Acara ini dilaksanakan setiap2 minggu sekali.
  • Tujuan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan mampu mengurangi emisi karbon atau polusi udara akibat gas pembuangan gas kendaraan bermotor serta memberikan alternative ruang terbuka khusus bagi masyarakat yang dapat digunakan untuk berolahraga dan bermain.



  • Manfaat lain yang diperoleh dari kegiatan Car Free Day ini adalah masyarakat bebas untuk berolahraga dan beraktifitas fisik. Kita tahu bahwa banyak sekali manfaat  yang didapat dalam berolahraga kalau dilaksanakan secara teratur dan benar. Beberapa manfaat berolahraga di antaranya bagaimana menjaga kenaikan berat badan dengan berolahraga yang teratur. Pada prinsipnya energy yang masuk energi harus sama atau lebih kecil dibandingkan dengan energi yang dikeluarkan. Sehingga tidak terjadi penumpukan lemak pada tubuh.

  • Dan hiburan yang akan diperoleh dari arena Car Free Day yaitu kita akan disuguhi dengan berbagai macam atraksi serta kegiatan seperti petunjukan kesenian, hiburan, permainan anak-anak, olahraga, parade sepeda, Kuliner dan kegiatan festival jalanan lainnya. Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan suasana yang berbeda pada desa  tersebut.

0 Response to "Pasar Minggu Di Kawasan Terminal Ketapanrame Trawas"

Posting Komentar