Bukit Trawas adalah sumber inspirasiku ( Sumber Dollar juga ) - KLIKBET



Trawas Lagi Blog - Minggu 24 september 2017 ,

Trawas lagi blog adalah Official blogger pribadi saya , dalam Trawas lagi blog ini saya akan menuliskan hal yang menarik di sekeliling saya beserta fungsinya, di postingan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang pengalaman saya mendapat ide- ide cemerlang .  Pekerjaan saya di dunia ekonomi kreatif menuntut saya untuk selalu memiliki inspirasi kadang untuk membuat suatu artikel , karya videoatau untuk sekedar berjualan online saya harus jungkir balik sana sini , pakek jurus ini jurus itu, hempas sana hempas sini , demi recehan dollar dari bisnis online yang saya jalani , tak jarang keboringan , dan jalan buntu dalam fikiran ini melanda saya, untuk mengatasi kepenatan hal yang sering saya lakukan adalah foto selfy , Ngevlog gak jelas, godain sikecil DLL, dan saya juga sering sempatkan waktu untuk jalan - jalan murah ke bukit Trawas, Tepatnya di komplek perumahan elit di desa Ketapanrame Trawas, tepatnya kurang lebih 1 KM dari rumah saya, ada bukit sejuk , dingin enjoy yang sering saya kunjungi dengan anak & istri untuk sekedar refresing , bermodalkan sendal jepit merek tidak terkenal , biasanya saya dan keluarga jalan kaki menuju bukit trawas, selain bisa berfoto selfy di depan rumah mewah , walau rumah orang , tapi terkadang disitu saya merasa itu bagaikan rumah saya sendiri ( Ngarep hehe) , huh yang jelas untuk kalian yang lagi di trawas tidak ada salahnya untuk mampir kebukit trawas selain suasananya yang sejuk dan banyak spot berfoto selfy , tempat ini juga gratis, bisa di kunjungi siapa saja, Maaf di postingan kali ini saya kurang detail untuk eksplor Bukit trawas, mungkin di postingan selanjutnya saya akan eksplor dengan detail tentang bukit trawas,,, Tunggu ya, ( Ngarep kalian tunggu hehehe) ..... edisi Bersambung 

0 Response to "Bukit Trawas adalah sumber inspirasiku ( Sumber Dollar juga ) - KLIKBET"

Posting Komentar