4 Usaha Yang Cocok dijalankan di Trawas

Trawas Lagi - Beberapa waktu belakangan ini saya melakukan surve kecil - kecilan , dengan modal hengpone jadul dan bulpoin biru , saya mencoba untuk kepoin para pengusaha yang sukses di Trawas, Hasil kekepoan saya ini menghasilkan rahasia para pengusaha bisa sukses ( minimal usahanya berjalan di Trawas ) .

Berikut adalah daftar usaha yang bisa di jalankan di Trawas .

1 . Bisnis Kuliner  , tak dapat di pungkiri makanan adalah menjadi kebutuhan semua orang , semakin sibuknya masyarakatnya untuk bekerja sehingga tak jarang yang lebih memilih untuk membeli ketimbang untuk memasak, terbukti pemilik warung / rumah makan di trawas banyak yang sukses , minimal rata-rata masih berjalan puluhan tahun .

2.Bisnis Aneka Oleh - Oleh Khas Trawas , oleh -oleh adalah hal mutlak bagi sebagian orang yang bepergian , tak terkecuali bagi wisatawan yang berkunjung ke trawas, terbukti beberapa toko penjual oleh - oleh khas trawas banyak yang telah sukses ( minimal berjalan puluhan tahun )

3.Bisnis Penginapan , Bisnis yang satu ini memang lagi tren di kalangan pengusaha kelas atas , banyak Hotel / penginapan dari yang kelas ekonomis sampai kelas bintang , sudah ada di trawas , hal ini di karnakan , meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke trawas.

4.Toko Bangunan , Terbukti toko perlengkapan matrial bangunan menjadi kebutuhan masyarakat untuk kebutuhan pembangunan dan renovasi pastinya, beberapa pengusaha asal trawas , telah membuktikannya ,dan sukses menjadi pengusaha toko bangunan.

Demikian sedikit info seputar bisnis online yang bisa anda jalankan di trawas , sebenarnya masih banyak lagi , seperti , bududaya ikan lele, Berkebun durian, dll

0 Response to "4 Usaha Yang Cocok dijalankan di Trawas"

Posting Komentar